Malam ini saya mengerjakan artikel untuk konten web lagi. Entah sudah berapa puluh artikel yang sudah saya tulis. Saya rindu menulis dengan perasaan senang. Emosi ketika mengetuk keyboard, entah senang, marah, atau apalah.

Beberapa minggu yang lalu saya mencoba menulis di kompasiana. Sebenarnya sudah lama saya tahu kompasiana. Sejak awal kompasiana dibuka untuk umum. Namun saya keukeuh untuk tetap menulis di wordpress. Akhirnya saya tertarik juga untuk menulis di sana.

Hal yang menarik dari kompasiana adalah interaksi antar penggunanya. Pengguna kompasiana, atau biasa disebut kompasianer sepertinya enak diajak berbagi informasi. Sebelum menulis di kompasiana saya pun sempat mengirim tulisan ke blog detik traveler. Setelah beberapa tulisan dipublish kok rasanya kurang asik aja.

Yasudah, saya mau lanjut kerja lagi deh.