Tags

,

Dua tahun lebih gue bikin blog ini, awalnya buat iseng aja nulis hal-hal yang gak penting dan bodoh. Semua hal yang dari gue dan untuk gue, seneng aja kalau bisa ngeluarin opini, bisa nulis kejadian yang menurut gue berkesan dan bisa mengingatnya di lain hari. Tapi kelamaan gue sadar, blog ini harus juga berguna buat orang lain. Postingannya harus ada manfaat tapi tetep harus dari tangan gue. Oke belajar sedikit-demi sedikit mengeluarkan opini yang lebih berguna, dan ngasih info yang kali aja banyak orang butuh.

Blog gue baru nanjak pengunjungnya di usia 1 tahun lebih, karena sempet vakum buat persiapan masuk PTN. Dan di IPB ini beruntungnya gue bisa dapet temen yang tepat, angga temen di asrama yang juga blogger, dan temen-temen kru koran kampus yang juga suka ngeblog.

Prestasi blog gue belum bisa dibanggakan, total visit baru hampir 20000. Tapi ga disangka nih, beberapa bulan yang lalu gue iseng ikutan lomba di kampus, IPB BLOG COMPETITION. Tadinya nulis postingan ini cuma ngeluapin opini karena kesel liat iklannya si Tukul yang nyuruh ganti makan. Eh selesai nulis, tiba-tiba muncul ide buat masukin tulisan ini ke lomba  IBC. Gak terlalu berharap menang juga, tulisannya sama sekali gak ilmiah kayak saingan gue yang lain. Tapi….

Jam 10 malem, lagi begadang di rektorat ngurus koran.
Tiba-tiba dapet sms undangan dateng ke acara IPB Youth Journalist karena blog gue masuk 3 besar. Waw! Si cupu 3 besar!

Besok paginya, masih beler karena begadang di rektorat ngurus koran sampe pagi. Ga sempet tidur lagi. Jam 10 langsung hadir di Audit Andi Hakim Nasution. Dan ini hasilnya:

Runner-Up IPB Blog Competition 2012

saya jadi runner-up, terima kasih tongfang