Zombie, alasan masuk Biologi

Hi bro! Sis! Masih kuat puasanya? 12 Hari lagi kita lebaran loh!

Seneng sih bentar lagi lebaran, tapi ya abis itu masuk kuliah lagi. Semangat banget buat masuk kuliah nanti, masa TPB yang cupu sudah lewat dan datanglah masa departemen di fakultas! Ya Departemen Biologi IPB!

Kedengerannya keren gitu yah, genetika, biologi molekular, DNA, sel, dll (padahal nangis cecegukan ngebayanginnya)

Haha ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Tiba-tiba keinget beberapa film science fiction yang pernah gue tonton, masih sangkut paut dengan biologi!

Film fiksi ini jadi alasan kenapa masuk jurusan biologi

 

Keren kan?

Bayangin tuh maen ke taman safari ada Tyrannosaurus di dalemnya! Dan kehadiran Zombie itu semakin nyata! ini beritanyaย penyerangan zombie di miami amerika serikat.ย Kita harus siap bertahan hidup dan mencari vaksinnya! ZOMBIE ATTACK SURVIVAL!!!! Eh maaf itu semua beberapa dari pikiran liar gue aja. Haha

Ehm serius!

Kemarin-kemarin habis cari-cari Universitas luar negeri mana yang cocok buat gue *toyor jidat*, dan nemu hasil yang wow banget!

The Department of Biological Engineering – Massachusetts Institute of Technology

Keren parah! Andai aja gue di-DO kesana yah :’)

Eh maksudnya seandainya gue bisa kuliah di sana aamiin…

Advertisements

3 thoughts on “Zombie, alasan masuk Biologi

  1. bener juga tuh …
    baru kepikiran saya kak ,,,
    selama ini nonton film film itu ga kepikiran mau masuk jurusan biologi ..
    dan setelah baca ini
    kaya nya ada rencana masuk jurusan biologi kak,,,

    makasih kak menginspirasi banget ..

    ohh iya kak boleh nanya persyaratan nya apa aja? dan prospek nya bagus masuk jurusan biologi yang mana ?kalo suka sama membuat campuran hewan baru , soal nya keren kitu kak kaya pokemon digimon gitu ..:D haha ..

    mohon bimbingannya kak ..
    soal nya awam banget sama universitas..
    jadi mohon bimbingannya kak ๐Ÿ™‚

    makasih sebelum nya kak ..

    dan mohon dibalas ya kak ๐Ÿ˜€

    1. waduh dianggap serius ๐Ÿ˜€
      iya di biologi kita belajar genetika dan hewan ko kalau minat.
      prospeknya luas sesuai dengan minat dan kemampuan hasil kuliah nanti heuheu

  2. hahah beneran kak serius .:D
    terinspirasi mendadak ..
    dapet ilham dapet tulisan kakak ..

    jadi pengen dan semangat ni masuk biologi ,,

    kak share dong pengalaman pertama masuk ipb ..
    soal nya ini saya blank sama sekali ..

    share share kak :))

Diskusi yuk

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s