Tags

, ,

Ini beberapa hasil keisengan saya belajar bikin WPAP (Wedha’s Pop Art Potrait) beberapa waktu yang lalu. Masih sangat cupu, dan memang saya belum mengerti apa dan bagaimana WPAP itu sebenarnya. Awalnya cuma ikut-ikutan teman dan cari-cari tutorial di internet. Berbekal nonton satu kali video tutorial dan aplikasi Adobe Illustrator gratisan saya coba deh bikin

Photobucket

Belajar WPAP

Ini pertama bikin, entah kaya apaan tau -_-

Liat ulasannya tuh di sini: desain studio

Photobucket

Andrea Fazri

Ternyata yang ini ada kesalahan karena ada bentuk lengkung, padahal WPAP itu tidak ada lengkung

Vector Photo, Vector Photo

Gambar Vektor

Dari kesalahan sebelumnya WPAP yang ada lengkungan, gue malah bikin gambaar vektor aja sekalian.

Gak jelas jadinya -_-

Semacam WPAP

Ini semacam WPAP hehe, ini saya bikin buat hadiah ulang tahun temen saya, terus dicetak di mug. Ga modal pisan hehe

Photobucket

Setelah 4 bulan ga coba-coba utak-atik bikin WPAP lagi, ada temen yang minta bikinin WPAP. Sebenernya ada dua orang lain yang minta bikinin juga, tapi macet ga saya lanjutkan. Ternyata lama ga bikin itu bikin kerjaan saya makin ancur, hasilnya WPAPnya gak mirip sama wajah orang aslinya. Haha *tepok jidat*

Begitulah sedikit hal cupu yang bisa saya bagikan, tentang WPAP yang saya acak-acak konsepnya. Hehe