“- BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang : (always bbm)
– Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak. (always ngoprek)
– Iphone : Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)”
__________________________________________________
gue banget nih, di sela-sela kuliah masih aja ngoprek android. haha

id-iPad official Blog

Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone

HP DITENTENG DI JALAN

– BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang : (always bbm)
– Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak. (always ngoprek)
– Iphone : Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)

DI DALAM CAFE SENDIRIAN

– BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh. (dengan suara kencang)
– Iphone/Android : senyum2, baca tret di kaskus “ada ababil pake BB ketawa kenceng banget di cafe”

NGECHARGE HP SAMBIL DI PAKE

– BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
– Iphone : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
– Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.

STATUS BUSY DI MESSAGING

– BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
– Iphone : busy. “ga sengaja ke…

View original post 667 more words