Tags

, ,

Satu Semester kerasa begitu singkat, padat, dan gak jelas. Kehidupan gue berubah dari anak SMA menjadi mahasiswa. Katanya kalau jadi mahasiswa tuh Individualis? Ternyata di IPB gak gitu-gitu amat. Bersyukur dengan adanya TPB bisa kenal dengan temen-temen dari fakultas dan jurusan lain. Dan masih ada yang namanya konselor-konselor yang siap kasih konseling kalau ada mahasiswa yang lagi konsleting.

Gue masuk kelas P-07, di kelas ini ada macem-macem orang. Jangankan luar bogor, dari Kepulauan Mentawai aja ada berooo…

Oke, sebenernya malem ini gak bisa tidur. Mungkin mikirin kapan gue bisa terancam IPK 4, atau kapan gue bisa lolos dari kutukan Master Kimia Dasar Raymond Chang. Haha gak penting lah itu, masing-masing orang punya kemampuannya dan kelemahan.

“Bird can’t swim, fish can’t fly. Nothing is wrong with both. You just need to know who you are.”

Iya jadi gak perlu pengen X kalau sebenernya lo tuh ahli banget dalam hal Y. Lo harus tau siapa diri lo.

Dari pada terus ngelantur, mendiing gue bikin apa gitu yah…

Akhirnya jadilah gue iseng bikin gambar kaya gini:

P07-Mario Bros

Maaf yak gambarnya cupu, maklum cuma iseng dan emang cuma iseng. Hehe…

Terimakasih

Salam Afikaaaaaaaaaa!