Tags

, , ,

Wah 13 hari sudah gue mengangkangkan kaki dari asrama. Libur sebulan lebih itu ternyata lama juga, sampe bingung mau ngapain nih. Libur di kota udah, di kampung udah, di pantai udah, di gunung udah, di PLTU udah, bahkan di jambulnya syahrini juga udah. Libur kali ini libur salah satu libur terpanjang yang gue dapet selain waktu libur bulan puasa jaman presiden Gus Dur. Kadang kangen juga dengan temen asrama. Tidur di kamar walau nyaman tapi kurang seru juga yah, biasanya di kamar 101 asrama ada aja hal bisa diketawain. Contohnya:

Tempat tidur serba ada. Model: IGANAEP

Sebelum gue lanjut nyampah cerita, gue mau mengucapkan turut berduka cita atas kejadian “Xenia Maut” di Tugu Tani. Beneran tragis nih kejadian, ditabrak mobil yang supirnya nyabu itu ngeri pisan. Kalau dulu ada orang yang phobia (takut) naik mobil, kereta, pesawat, kapal, motor, roller coaster, dll itu masih wajar. Jangan-jangan setelah kejadian ini akan ada orang yang phobia jalan kaki.

***

*usap air mata* Balik lagi ke gue.

Hari ini baru aja dateng ke rumah, setelah liburan tiga hari di rumah saudara di daerah sekitar pantai anyer. Begitu nyampe rumah dan masuk kamar yang udah ditinggal tiga hari, dan warna catnya berubah jadi PINK setengah. Pertanda apa ini tuhaaaaan? Apakah gue diusir? Apakah gue akan dioperasi kelamin? Apakah gue ini cowok tomboy? Gue gak rela! gak rela kalau kamar gue dicat warna Pink-nya cuma setengah! *eh Pokoknya gak mau pink dan kenapa harus pink? Kamar lelaki warna pink itu sama sekali ga keren. hah~ oke cukup dengan hal yang depresif ini.

Ternyata bokap salah beli cat, dia kira itu warna merah ternyata PINK

Coba liat ini pink atau merah?

kamar cowok warna PINK? wtf itu kamar gue -_-

SEE! Kepada kalian para ayah dan calon ayah, pastikan lagi sebelum mebeli cat.

Buat anak cowok kok coba-coba!? *telen minyak kayu putih sebotol*

***

Terima kasih atas perhatiannya selamat berlibur dan beristirahat dalam ke-unyu-an!