Tags

, , ,

Akhirnya LIBUR SEMESTER telah TIBA!!!

“Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hatiku cenat-cenut~~” -Tasya Ft. SM*SH

Begadang buat laporan biologi, dadah!

Kuliah kimdas hari sabtu, pergi!

Dibully temen sekelas, tunda! *eh*

haha oke pokoknya jatah libur sebulan harus dioptimalkan.

***

Mission ImpoNiple

tgl 10 Januari kemaren UAS hari terakhir, keadaan otak yang panas setelah dipacu maksimum selama satu minggu butuh didinginkan.

Biasa anak-anak lorong pada kumpul di kamar paling ujung (kamar gue), udah pada seteres abis UAS semua. Dari pada mikirin UAS yang udah lewat terus tumbuh jamur, kapang, dan khamir di otak terus jadi zombie, akhirnya si angga ngajak anak-anak buat cabut ke boqer (botani square). “Nonton film seru juga” kata janu. YAP! Angga kalap kaya Jack Sparrow ngumpulin awak kapal the black pearl, dan akhirnya 9 fellowship of the ring pun tekumpul *loh*. Gue sendiri yaitu fadhli baggins, arpan pareggrin took, beqi brandybuck, nafar samwise, angga the grey, taufik the elf (jidatnya lebar), andi the man, janu the man, dan agra the dwarf memulai perjalanan menuju boqer.

the nine fellowship. *ngeditnya ngasal biarin yang penting mintz*

Dimulai dengan menaiki angkot kadal (kampus dalam) terus naik Trans-Pakuan. Girang banget rame-rame naik TP, padahal biasa aja cuma karena naiknya rame-rame ini yang bikin seru. Udah Kampungan-Sekali-gak-pake-payah-tapi, kita poto-poto di dalem bis TP. Tapi sayang potonya ada di hp bagusnya nafar jadi gak bisa di upload. Yah, 3000 rupiah dapet AC plus kursi empuk. Gak butuh kendaraan pribadi yah pak menteri. :))

tiket transpakuan menuju jl padjadjaran

Nonton film mission imposible di studio 3 XXI Botani. Kita beli popcorn terus di dalem studio diisi ulang pake kelanting yang dibawa beqi dari asrama. Tau kan Kelanting atau lanting yang dari jawa itu? Haha

tiket mission imposible gue

Gak ngerti juga awalnya nonton film mission imposible, gue gak terlalu suka film aksi. Gue gak tau siapa itu Tom Cruise dan siapa itu Tooth Brush. Pokoknya yang gue perhatiin disitu ada 2 hal, agen rahasia yang cantik dan pembunuh bayaran yang cantik. Filmnya keren, cuma alurnya biasa aja. Masih ngandelin adegan-adegan aksi dengan peralatan canggih yang bikin mimisan (apple mulu yang keluar). Di film Mission Imposible ini juga ada banyak adegan lucunya.

agent dan assasint sama-sama cantik :3

sangat keren, tooth brush dan tom cruise

Jam 10 kita keluar dari studio dengan perut lapar, mana makanan gueeeee?

gue pengen makan di KFC!!!

dan U know lah, kebanyakan gaul di kampus IPB Dramaga bikin kita terlalu gaul (di leuweung). Saking gaulnya, maen ke mall terus makan di KFC itu jadi hal yang langka. Yah maklum anak IPB S1 kampusnya di ujung bogor. Jam 10 lewat sam jam 12.00 malem eh atau jam 00.00 yah? ah entahlah gue bukan ahli astrologi. Pokoknya mah ngeG4uL aja semaleman! yeaaay!!! FAK YEAH BARA!

Menyusun misi: : Pindahkan Kampus ke Kota"

Balik ke habitat kami dramaga dengan angkot 03 tercintah. Nyampe asrama lewat tengah malem, lalala~ gak peduli! gak mikir~ haha

Gak ada SR! Gak kena satpam! HELL YEAH! Ini baru libur!

Terimakasih teman-teman~ gobs banget lah malam itu!

***

gak cukup liburan di bogor, tanggal 12 gue dan nafar ikut janu ke rumah abangnya di bekasi. Lumayan numpang makan dan liburan.
Haha~ Disana cuma 2 hari tapi seru juga, nonton film sherlock holmes yang 180 derajat beda banget sama mission imposible. Ditraktir makan sma janu dan abangnya sampe kenyang gila.

***

Tanggal 14 gue balik ke serang, dateng dari bogor ke bekasi pake commuter-line, pergi dari bekasi ke jakarta pake commuter-line. Nah dari jakarta ke tangerang gue pake kereta ekonomi, dan ada banci di dalem gerbongnya amit-amit dh gue gak mau lagi ketemu banci di kereta. Gue gak bisa bilang ‘kiri’ di kereta, yang ada gue di suruh loncat parkour dari gerbong. Untung gue selamat sampe kali deres lanjut ke serang. Akhirnya sampe rumah yang sangat gue kangenin!!! MAKAN GAK NGANTRI! MAKAN GAK BAYAR! MANDI ADA AIR! MANDI GAK NGANTRI! MERDEKA DARI WAJIB ASRAMA! SEMENTARA!(noted) Huahahahaha

***

Defiinisi libur jadi begitu banyak. Libur itu jadwal tidur bergeser jadi gak normal. Libur itu gak mandi kalau gak pergi. Libur itu ngansos. Libur itu mager. Libur itu nunggu IP. FAK YEAH!

Selamat berlibur bagi yang merayakan.

Ttd Prof. Doktor Fadhli S.Si, M.Sc. JPEG, PNG, GIF