Tags

, , , ,

Hey Yo! wuzup dude!

Oke dengan ngomong kaya gitu tingkat ke-gaul-an gue gak akan bertambah, lagian jaman sekarang gaul dengan alay udah beda tipis bagaikan pindang dibelah dua. Semua orang pasti pernah mengalami alay, termasuk gue. Apa lagi waktu masa kejayaan friendster dulu, hah~ surem ingetnya juga.  Gue kenal Internet waktu kelas satu SMP, inget banget waktu itu nama warnetnya metro karya. warnet dengan windows ME pentium 4 mungkin, hardware lusuh dan butut. dan loadingnya secepat kuda ngesot. Tapi seneng banget si fadhli yang baru kenal internet itu, baru bisa buka http://www.google.com doang padahal. Sampe akhirnya kelas dua SMP gue ikutan temen-temen buat nyandu, nyandu game online. Gunbound jadi game online favorit gue. Hampir tiap pulang sekolah maen ke warnet, tapi bukan di warnet butut lagi, kalau gak salah maennya di warnet moza dan azu. Saking freaknya dengan gunbound, pernah semaleman nginep diwarnet (happy hour) karena lebih murah. Fadhli pun naik tingkat, dari seorang googler menjadi seorang gamer online.

Lagi asik maen game online, gue merhatiin temen gue yang paling G4uL waktu itu. Dia gak nge-game, tapi buka friendster!!!

Dengan belagunya gue ngomong, “Apaan sih FRIENDSTER?? GAK PENTING!!!”

Dan 2 hari kemudian gue pun punya akun friendster lengkap dengan foto alay.

Untungnya sekarang friendster udah dirombak, jadi khalayak umum gak bisa menikmati ke-alay-an gue dengan semena-mena. Coba lo cari “fadhli sofyan” di friendster! pasti gak ada karena saking alaynya nama akun fs gue bukan nama gue sendiri. yap! perfecto!

friendster mampu menjajah remaja labil beberapa tahun, sampai gue akhirnya beralih ke facebook kelas 1 SMA. Itu diajak kakak gue untuk keluar dari ajaran sesat friendsteriyah.

screenshoot dari facebook timeline

Waktu itu masih dikit temen gu yang punya akun facebook, padahal iklan ponds udah ngomongin facebook (terus kenapa -_-). Berhubung facebook masih sepi, gue lampiaskan ke-galau-an gue di facebook. Gak akan ada yang baca ini gue pikir.

gue lampiaskan semua ke-galau-an gue dengan semua kemampuan alay yang gue punya.

gak cuma status alay, serasa gak lengkap sebuah ke-alay-an tanpa foto alay.

eits tunggu dulu! dulu gue gak sendirian dalam ke-alay-an di facebook ini haha

sampe akhirnya gue pun bikin akun wordpress punya blog

di fb akhirnya udah rame, temen gue makin banyak.

berhubung gue anak gaul, gue punya twitter dong

dulu bangga punya twitter

.

twitter gue sekarang

yah itu sekilas hidup gue dengan internet, dan sekarang gue susah lepas dari internet. Berapa byte yang udah gue lalui mungkin gak akan keitung.