Ini tulisan gue tentang resolusi lagi, sebenernya gue gak niat bikin resolusi. Berhubung dikasih tugas sama asisten dosen buat tugas

asistensi kuliah agama jadi bikin deh. Ini resolusinya disebut RUJAK. Singkatan dari Rohani, Uang, Jasmani, Akademik dan Keluarga tapi geu tambah L buat lain-lain.

mafia alhur hhe😀

R: Jangan suka menunda, paham makna.

Ibadah yang utama itu tepat waktu, tapi kebiasaan gue menunda dalam segala hal masih dilakuin di ibadah gue, mungkin dengan paham makna tiap ibadah gue bisa jadi lebih baik.

U: Nabung lebih rajin dan punya penghasilan minimal 500k

Nabung itu ternyata penting banget, selain nabung buat barang inceran dan lainnya faktanya banayak urusan yang gak terduga dan tiba-tiba butuh duit. Nah, mau nabung tapi apa yang ditabungin kalau gak ada duit? makannya harus kerja sampingan lah buat nambah-nambah. hehe

J: Jaga kesehatan dan tetap ganteng

yah ini sih udah pasti, udah pasti gue ganteng

A: Lulus tingkat pertama/TPB (tingkat persiapan bersama) dengan IP 3, baca 13 judul buku (tapi bukan buku atau diktat kuliah). BEASISWA MURNI TANPA TIPU.

Ini baru beli satu buku tulisan dari Bong Chandra. Tadinya mau beli buku MSS tapi gak jadi.

K: Kasih hadiah ultah buat keluarga

L: Layouter Koran kampus, Trafik Blog 5x lebih banyak.

Buat mempersiapkan itu udah beli modem baru, yah murah meriah lah. yang penting bisa posting tiap bulan. Sebenernya gak penting juga berapa aja trafiknya, yang penting gue bisa melampiaskan hasrat. haha

modem baru murah meriah (bukan iklan)

Resolusi? Bagus memang punya resolusi, hidup jadi ada misi yang harus diselesaikan kaya main Game Grand theft auto di Playstation. Di game itu ada misi yang bisa kita selesaikan, atau kita juga bisa cuma jalan-jalan gak jelas bikin keributan dan senang-senang akhirnya mati tanpa alasan. Lagi-lagi hidup adalah pilihan.

Oh iya, katanya 2012 kiamat? haha gue percaya sama kiamat tapi gak dengan ramalan bodoh itu.

Sebenernya, tanpa meributkan 2012 kiamat atau kiamat terjadi. Kita harusnya sadar bahwa kiamat kecil itu lebih dekat dengan kita, seperti musibah, kehilangan, bencana, sampai kematian. Iya, semua hal tersebut tidak bisa diduga, dan mungkin saja hal tersebut (termasuk kematian) sudah lebih dekat dibanding kedatangan tahun 2012.

Resolusi itu bukan hanya tentang kerja keras atau kerja cerdas, tapi kerja sekarang! itu yang paling penting.

Selamat menyambut kedatangan tahun baru 2012 teman-teman🙂