Tags

,

Resolusi, sering kita dengar kata ‘resolusi’ apa lagi kalau akhir dan awal tahun. Dan sekarang udah hampir menginjak bulan desember, so apa resolusi temen-temen tahun ini sudah tercapai?

Yap, gak lupa juga nih, malem ini juga malam tahun baru hijriyah. Selamat menyambut tahun baru Islam 1433 H bagi seluruh umat muslim di dunia.🙂 semoga kita selalu lebih baik dari tahun kemarin dan diberi waktu yang bermanfaat. aamin ya robal alamin

Balik lagi ke resolusi, gua gak mau curhat apa resolusi gue tahun depan soalnya dari yang udah-udah resolusi gue selalu gak penting. Kecuali tahun ini (baca: 2011) gue berhasil punya reoslusi yang penting dan tercapai, lulus SMA dan masuk PTN favorit. Alhamdulillah🙂

Orang yang punya resolusi di tahun baru berarti orang yang tujuan perjalanan setahun kedepan, tapi masih dibutuhkan sebuah peta untuk mencapai ke tujuan itu. Setiap orang bebas memilih jalan menuju tujuannya, boleh lewat utara, barat, timur atau selatan dulu asalkan kita tahu dan ingat kemanaj tujuan utama kita. Tapi jangan kecewa ketika tidak tepat pada tujuan, gak ada yang salah dengan rencana Dia, tidak perlu membawa diri kita tepat pada tujuan tapi ubahlah tujuan itu bergeser  ke hati kita.

Segitu aja dulu postingan pendek dari gue .

Andai gue dikasih waktu buat memperbaiki tahun ini dari awal lagi, gue pilih buat kembali ke bulan april 2011.