lama tak jumpaa!

baru posting lagi nih setelah akhirnya Indonesia juara umum seagames 2011!

Gue sebagai atlit cabang olah raga pacuan naga yang menyumbang 1 emas-emas kepada negara ini merasa bangga atas semua kerja keras atlet tanpa terkecuali. Bukan Emas, Perak atau Perunggu yang kita apresiasi tapi peluh yang mengiringi usaha para atlit bangsa yang membuat kita bangga menjadi bangsa Indonesia. Datangnya prestasi seperti hembusan angin segar yang menghilangkan bau-bau busuk dari negeri ini. Salah satu sisi yang gue liat dari seagames, perjuangan timnas sepak bola U-23 Sang Garuda Muda yang harus puas di tempat kedua. Padahal tidak sedikit isi kepala warga Indonesia yang mengharapkan medali emas dari cabang olah raga ini. Kecewa? Iya, wajar artinya kita memang memiliki tujuan. Bangga dan apresiasilah usaha para garuda muda ada yang lebih mahal dari sekeping emas, lihat waktu di pertandingan! Bukan cuma keringat yang keluar, tapi rasa sakit mereka tahan, perang mental, waktu yang mereka habiskan untuk berlatih dan berlatih. Semua atlet telah melakukan tugasnya dengan baik untuk Indonesia. Sekarang kita harus melakukan yang terbaik untuk negara, menjadi Pemimpin, Musisi,Pegawai, Karyawan, Buruh, Pelajar, Mahasiswa, Pengusaha, Guru, Petani, Pedagang, Polisi, Militer, Medis, Artis, Penulis, Jurnalis (dsb) yang fair play dan all out. Anggap hidup ini adalah kompetisi, dan kita adalah atlet yang melakukan hal terbaik dalam cabang olah raga pekerjaan kita. Sehingga Indonesia akan terkumpul kepingan emas yang akan membawa kejayaan pada Indonesia.

INDONESIA BISA!

***

Oke, lupain dulu omongan gue yang agak obsesi jadi menpora (aamiin). Padahal lebih cocok jadi menpora-porandakan asrama.

Ini nih mau share hasil iseng gue, kan ceritanya gue sama angga mau bikin blog buat korpus (siapa tau di-upgrade jadi web) nah terus iseng-iseng deh gue di kamar dari pada kerjaanya cuma nonton film copy-an dari warnet.

Nih cekidot srot!

Ceritanya Baner

Photobucket

Ceritanya Header

hasil iseng: header korpusonline

Masih belum 100%, tapi kata temen yang udah gue ancem sih lumayan bagus cuma kurang rapih aja.

Intip Blognya

Segitu aja dulu postingannya.

okeeey salam goyang gayung!