MEMBARA! MEMBARA! MEMBARA! kalau denger kata itu pasti kesannya semangat menggebu-gebu dan berapi-api gitu yahh…

Iya itu jargon Pemilihan Raya KM IPB 2011, “Pengabdian yang membara”.

Bikin desain  banner dengan tema membara adalah kegagalan buat gue, apa mungkin karena gue yang terlalu unyu untuk kata “membara”, coba liat desain buatan gue yang belum jadi ini…

dimana membaranya? -_-

Sebelumnya udah desain juga yang membara-membara, tapi kenapa gue gak sreg gitu yah…

Udah dipasang bannernya di turunan faperta😀

yah gimana yah kaya dipostingan gue sebelumnya (disini), gue emang gak jago tentang grafis, gue cuma suka.

🙂

UPDATE:

desainnya jadinya kaya gini, tapi masih aja dikritik  sama TS -_-

banner pemira, pasangan capresma dan cawapresma 2011