Hari minggu ini beneran beda, biasanya ada waktu buat lari pagi atau cuma nikmatin suasana pagi.
Kenapa beda?
Karena gue lagi menginvestasikan waktu. Orang yang tidak pernah menanam, tidak akan pernah memetik. Kalo memetik terus tapi ga pernah menanam itu namanya nyolong.
Investasi waktu.
Hari ini gue ikut P4 (Pelatihan Pembuatan Proposal PKM), hari minggu yang biasa buat nyuci baju, santai, gaming, atau cuma ngobrol gue manfaatin buat ikut acara ini. Acaranya dari jam 8 sampe sore, tapi jam 2.30 gue, yoga & reza malah ketiduran di GWW. Yaudah dari pada ga jelas tidur di GWW, mending kita balik ke asrama. TIDUR. Haha..

Oke, ilmu yg gue dapet berguna banget. Memotivasi kita buat terbang ke Pimnas 2012. Awalnya gue ga tau apa itu PKM, apa itu Pimnas, apa itu penelitian, apa itu proposal. Sekarang gue tau sedikit, dan mau tau lebih banyak.

Ohya, kemaren si beqi nanya, ‘fad ga cape apa kuliah – pergi, kuliah – pergi lagi?’
gue jawab dengan sotoy dan belagu, ‘dari pada si arpan, galau ga tau mau ngapain di kamar?! Iyakan! Haha *ketawa ngepet*’

sebenernya gue ga sibuk banget sih, masih ada kosong 5 jam lebih kadang.
Kuliah, terus sekarang lagi jadi panitia @pemirakmipb2011 divisi PDD (Publikasi Dekorasi Dokumentasi) yah desain pamflet, baner dll gitu deh tapi beda banget dgn pubdekdok waktu SMA. Kesibukan lainnya yang bikin gue keliling IPB sampe dibilang jablay sama si @anggano adalah jualan jaket angkatan, sebenernya gue cuma reseller barang dagangannya kaka angkatan. Untungnya ga seberapa, tapi pelajaran dan pengalamannya bisa gue ambil. Nyari duit itu emang susah, udah dapet duitnya tetep pusing ngatur pembukuannya. Salah itung yang ada gue nombok. Yah nikmatin ajalah.🙂

Gue juga jadi Humas di Panitia Genus Keluarga Mahasiswa Banten IPB. Sempet puyeng juga ngeDanus nyari dana sani-sini, dan ngehubungin orang-orang.

Ohya, jujur nih ada satu yang gue tinggalin. Abis bukan prioritas. Tanggung jawab gue jadi anggota dewan kominfo asrama C1. Gue hampir ga pernah ikut rapat, parah bet deh. Mohon maaf ketua dewan, mohon maaf bapak lurah. Hehe…

UKM? Besok mau nyerahin formulir IAAS. Tau kan IAAS? Googling deh yang ga tau. Doain supaya gue lancar test wawancaranya. Aamiin…

Kewajiban utama gue disini? KULIAH! BELAJAR!
Gue juga sekarang lagi belajar sama temen-temen sekamar. Sampe di depan kamar ditulis “HARAP TENANG! SEDANG ONAIR” haha…

Oke jangan pernah mau jadi mahasiswa yang biasa-biasa aja, karna cuma jadi manusia yang biasa-biasa aja nantinya.

Kuliah: Cari Ilmu
Usaha: Cari Duit
Organisasi: Perluas Jaringan
Kepanitiaan: Cari Pengalaman
Lomba: Cari Prestasi
UKM: Cari Keahlian
yah pleksible juga sih semuanya…

N: Niat
I: Ikhtiar
P: Positive Thinking
L: Lebih semangat
E: Enjoy dalam proses

hehe😀