Tags

, , , ,

Fuck Yeah Mahasiswa!!!!

Hari ini galau maksimal deh, yah yang pertama hape gue ilang. itu hape jadul gue dari jaman kelas 2 SMA. Nokia 6300 Item.

30% ingetan gue ada disit yah bisa dibilang hape gue adalah otak eksternal gue. Sekaligus juga organ vital gue *loh?! iyalah vital banget, gue bisa berhubungan eh menghubungi orang dengan efisien pake hp itu, sms telpon twitter fb email ngeblog juga kadang. Dijadiin modem juga kalo kepepet.  Yah bisa dibilang jadul juga jago.

Kejadiannya barusan tadi siang di student centre, gak ngerti juga sih ilang atau gimana. Yang pasti udah gak ada ditangan gue aja sadar-sadar. padahal disana gue cuma bentar dan ditempat yang itu-itu aja, dan orangnya juga dikenal semua. Guenya juga gak fokus sih, lagi ngutrek desain buat publikasi PEMIRA KM IPB 2011. Yudehlah~ mau gimana lagi? garuk-garuk tanah? T.T

Ya Allah, aku tau pasti Kau mempunyai rencana yang lebih indah. saya rela kalau suatu saat nanti hape saya diganti dengan iPad, Galaxy Tab, atau ga hape yang ada senternya juga gpp deh :’)

Makin mati gaya di asrama, tanpa hape = tanpa kontak, tanpa internet, tanpa game, tanpa agenda, tanpa catetan, tanpa musik, tanpa temen jauh, tanpa twitter fb yutub wikipedia ooh mennnn!!!

sekarang juga lagi nyari duit sih, usaha dikit-dikit. akhir bulan baru dapet hasilnya. rencananya mau beli MP4 atau ga hape china buat nonton tv.

ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa JEDER!!!!! kejutan.

hahahaha liat ajadeh kelanjutannya gimana, moga aja ketemu. hidup harus tetep dijalani. ini cuma jadi salah satu bahan penggalauan aja.

cabut lagi deh ke