Hai, pembaca setia majalah gadis (galau sadis), sekarang gue mau ngegalau boleh?

Besok hari terakhir UN, dan pelajaran penutupnya adalah fisika. Sigh!
Sedikit cerita, gue pernah denger jokes dari guru fisika gue kurang lebih gini “ini jam tangan bapak original, karena bapak ga mau beli yang palsu. Karena berkualitas memang” oke bukan bagian itu yg jadi poin penting buat gue. Lanjut,
“kamu tau ini jam mahal apa tidak?”
“mahal pak!”
“jam ini murah buat ukuran original, bapak ditawarin yang mahal tapi bapak gak mau”
*kenapa?*
“Karena bapak mau hidup tenang”
*bingung*
“kalau jam ini hilang, bapak masih bisa tidur karena gak mahal. Coba jam harga 8 juta hilang?! Wah gak bisa tidur gak bisa makan mikirin terus. Haha”
*hahaha*

nah bener juga kata pak guru tadi, hal yang terlalu berharga membuat kita gak tenang saat kehilangannya. Bahkan menurut gue, ketika hal yang berharga itu masih ada ditangan kita hal itu tetap membuat kita gak tenang. Karena selalu dihantui rasa takut kehilangan.

Semoga gue gak pernah kehilangan hal yang paling berharga dari hidup gue.
Walau hal berharga itu gak pantes buat gue, dan mungkin lebih baik buat yang lain.
Dan kalau akhirnya gue mesti kehilangan hal berharga itu. Semoga gue siap buat itu.

šŸ˜€
SALAM DOLENA