Flash back kadang bikin kita jauh pergi dari waktu yang sekarang kita lalui. Mesin waktu emang susah buat dibikin, tapi “kenangan” yang bisa jadi “mesin waktu” kita yang gak pernah tau kapan kita akan pergi ke masa lalu dan mau pergi ke masa yang mana. Yah, ini hampir sama percis dengan angkot kota serang yang gak jelas trayeknya.

Akhir-akhir ini gue emang jarang naik angkot, yah abis mahal sih ongkos angkotnya. Mana ada angkot yang over unyu pula, warna Pink gitcuh. Okeh gue sadar ini mulai ngelantur.

Walau jarang naik “ancot” (baca: angkot), tapi akhir-akhir ini gue sering banget naik flashback-flashback-an.

Itu loh, yang digowes di air gitu…. | itu bebek-bebekan! | oh iya, beda tipis | jauh! | okeh lupakan.

Mungkin flashback gue ini terlalu berlebihan, entah karena apa gue bisa kena sindrom flashback kaya gini. Mungkin gara-gara udah mau lulus SMA dan mencoba mengingat-ingat lagi 2 tahun lebih kebelakang.

‘kenangan itu mustahil dilupain, kita bisa ingat kejadian dengan detail dan identik. Yang bisa kita lupain cuma “rasa” yang ada dihati kita waktu mengenang. Apa masih berkesan? atau biasa aja?’ begitu menurut gue.

Well, ada yang mau ikut dengan gue naik “mesin waktu”?

kita meluncur ke kelas X! WUFFF!!!!

X-C 2008-2009

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

foto-foto tsb diedit oleh amoey. bukan ama gue! sumpah!

Gue masih inget banget beberapa kejadian dari mabis sampe kenaikan kelas. Yah, itulah flashback.

segitu aja dulu petualangan kita dengan “mesin waktu”. waktunya kembali ke masa sekarang dan rencanakan masa depan!

“Kita tidak pernah tau bagaimana ini akan berakhir”