yay yay yay! apa kabar?

udah lama nih gue gak posting, maklum lah lagi sibuk-sibuknya dikelas tiga. Jadwal TO yang bertubi-tubi bikin tangan gue keriting cyin kebanyakan ngebuletin LJK. Belum lagi tugas ina-inu hadeuh.. butuh banyak semangat!

SEMANGAT!!!!

 

Yah, lupain dulu yang pusing-pusing.

Temen, pada tau kan film Toys Story?

Nah, emang deh film-film dari Pixar Studio itu keren-keren. Dari mulai animasinya, ceritanya, semuanya deh mantep.

Disela-sela keruwedan gue sempetin dong buat refreshing, yah salah satunya maratahon VCD. Salah satu yang gue tonton yaitu film itu tadi “Toys Story 3”

Gue udah nonton film-film sebelumnya, tapi yang ketiga ini emang lebih ngena ke hati. (gue akuin hampir semua film pixar ngena banget)

 

 

 

 

yang bikin Toys Story 3 lebih ngena, soalnya disequel ini mainan-mainan milik Andi ceritanya mau pisah, soalnya si Andi (sok kenal) mau pergi ke Universitas.

Singkat cerita mainan-mainan ini malah disumbangkan (kebawa) ketempat sejenis taman bermain anak-anak gitu. Wah pertamanya tempat ini keliatan begitu cerah dan menyenangkan, woody si boneka sheriff tetep gak mau ada ditempat itu. Dia tetep mau pergi ikut sama andi. Tapi lama kelamaan para mainan-mainan milik andi tau gimana kondisi sebenernya di dalam “Sunny Side”. Dimulai lah petualangan seru Woody dkk

Gue rekomendasikan buat lo yang gak suka sama film kartun!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ngomong-ngomong universitas, gue juga lagi bingung nih sama SNMPTN Undangan. Sulit banget buat nentuin enam pilihan, apalagi ini program baru. Peluangnya keciiiiil banget, bisa gue bilang ini bukan cuma SNMPTN Undangan tapi juga SNMPTN UNDIAN. hehe…

SEMANGAT DAN SANTAI TEMAN-TEMAN!!!