“bersenang- senanglah karena hari ini yang akan kita banggakan di hari tua”

Sepotong lirik dari lagu ‘kisah klasik – sheila on seven’ yang

Hari kamis tanggal 3 februari 2010 kemaren kelas gue tercinta ada pemotretan buat buku kenangan, sebelum hari – H udah ada berbagai persiapan dari jauh – jauh hari, mulai dari nentuin tema yang bikin kita adu argument , lanjut milih lokasi pemotretan yang bikin kita bingung, nentuin kostum, properti, dan anggle foto. Awalnya kelas gue, (mulai sekarang kita sepakat sebut ‘kelas gue’ dengan ‘Sitcom’ aka Science two Community) Sitcom milih tema SKJ – Full Colour, detailnya tema olah raga gaya 80an dengan setelan warna – warni. Lokasi yang dipilih tuh Anyer, tepatnya Sanghyang Cottages. Tapi berhubung ada masalah antara lain : Izin (takut krakatau meledos nyusul merapi, mit amit), biaya, waktu dan tenaga. In the end, tim kreatif yang dipentoli (korek kali pentol) Ridho ganti haluan tema dsb pun dirombak total. Hasil rapat dirumah gue antara ridho, ncut, gue dan iwank (yang oke-oke bae) menghasilkan sebuah terobosan baru yang mutahkir dan mustajab!!! *ea pedagang obat style*. Kami berempat dengan bangga mempersembahkan “H*** ****T H***, ***E ** SITCOM”. Bisa dibayangin yah gimana temanya dan emang gue gak mau ngasih tau dulu disini. Haha!

Tema ini dapet sambutan yang baik dari tim kreatif Sitcom, tema ini dipresentasiin ke temen-temen sitcom. Yak pada setuju! Tema di matengin.

Well balik lagi ke pemotretan, tepatnya H – 1. Persiapan bener – bener maksimal, malah sampe malem.

Dan di hari – H, sitcomers kumpul jam 6.00. acara agak ngaret kerena pagi itu di guyur hujan.

Jam 7.30 semua sitcomers kumpul, gue dan ridho memimpin briefing dan pengarahan.

Yey abis itu pemotretan pun dimulai!

Walau masih agak gerimis, tapi kita tetep semangat dan ceria. Awalnya rada kaku juga sih buat di poto, maklum lah kita kan bukan foto model. Haha…

Oh iya, ada satu kejadian bersejarah di hari itu. Ada sesi poto profil tiap orang, dan gue kebagian poto giliran ke – 5. Tiap – tiap orang bebas milih tempat dan pose, gue sih gak mau pusing milih pose duduk di kursi aja. Jepret! Jepret! Jepret! Selesai giliran gua, si fotografer pergi turun ngelewatin tangga kecil daaaaaaannn (TOET TOEW!) dia kepeleset + jatoh + nyemplung ke kolem yang ada di bawah tangga. Untungnya kolemnya gak dalem, dan untungnya lagi kameranya selamat!

Sitcomers pun pada heboh! Kenapa tuh fotografer bisa sampe nyemplung kolem?

Si iwank yang sempet (hampir) nolongin fotografer juga bingung, padahal dia ada di sebelahnya.

Eh dengan frontalnya gak tau dari mulut siapa dulu yang bilang, “fotografernya kaget habis moto si fadhli! Sampe kejebur gitu! Gara-gara fadhli tuh!”

Settoorrrrr….

Se-unyu apakah muka gue?

Atau

Se-ancur apakah muka gue?

Sampe dia bisa terjun bebas ke kolem. Hadeh….

Oke lupakan itu semua, setelah mendengar tepuk tangan yang ramai anda akan terbangun dari tidur anda. *korban uya*

Ada lagi yang punya ide unik (koplak) buat foto profil, yaitu fahmi!

Huhuhaha jadi gak enak nih ngomonginnya.

Kalo yang lain foto dengan unyu dan coolnya, cuma fahmi yang foto dengan ‘mistis’.

Nanti deh yah di kasih tau fotonya….

Haha….

Jam 11.30, gak kerasa udah nyampe sesi poto terakhir.

Jam 12.00 kita makan bareng, dari makanan pesenan yang diambil deden ama gue dari warteg. Beuh! Walau Cuma tujuh rebuan tapi nikmat banget!

Jam satu sitcomers udah mulai pada pulang (pastinya gue suruh beres-beres dulu), tapi gak berlaku buat tim kreatif. Datang paling awal, pulang paling akhir. Gak mau rugi dong kita, haha dengan muka cape dan kumel gue dan 3 tim kreatif lainnya foto – foto berempat. Berhubung ada M.S aka my girlfriend disitu, jadilah dia fotografer dadakan dengan dslr punya ncut. Wihiw tim kreatif bergaya!

Abis itu gantian dong gue difoto bareng M.S.

Hemmm how beautiful you are….🙂

Yak gue dan M.S pulang lebih awal dari 3 tim kreatif yang masih beresin dan transfer data – data foto di macbook.

Kita pulang, sambil ngobrol – ngbrol di jalan. Eh pas udah mau nyampe rumahnya, tiba – tiba kita malah jadi pergi dulu beli kelapa muda. Hehe haus weh abis pemotretan!

Ternyata dia gak biasa makan kelapa muda dari buahnya langsung, ngeroknya aja gak selincah gue.

Gue suapin dia, idih tapi dia curang nyuapin gue nya dikit banget! Hehe…

Yah pulang abis itu, beneran cape banget hari itu. Saking capenya dia sampe ngantuk pas naik motor. Haduh risi deh gue takut dia ketinggalan motor (jatoh), yaa tapi dia mendarat dengan selamat di tempat tujuan kok.🙂

Dan gue pun pulang, dengan perasaan seneng dan badan yang capek.

Ini lah kisah klasik gue untuk masa depan.

Suatu akan saat gue baca ini dengan keadaan yang berbeda dengan saat gue nulis ini.

Dan gue akan tersenyum..🙂