Gw yakin semua anak SMA pasti punya cita-cita. Termasuk juga gw. Banyak temen gw yang punya cita-cita tapi ga tau apa yang harus dia lakuin buat ngedapetinnya. Yah emang susah buat nentuin jalan, mau kemana dan mau gimana?

Waktu teteh gw mau wisuda, dia mesen kebaya di semacem butik atau apa gitu. Sambil basa-basi dengan si-pemilik butik sekaligus pendesain kebaya, ternyata dia itu SARJANA HUKUM. Nah loh? Dasar hukum apa yang dipake buat ngedesain kebaya? Hukum Pidana apa Hukum Perdata? Haha

Nah, itu cuma satu contoh dari sekian banyak jalan hidup orang-orang diluar sana. Ga ada yang bisa nebak bakal jadi apa nantinya, mungkin jalan kita sudah sesuai tapi sasarannya ternyata meleset. Mungkin aja kita terpaksa milih keluar jalur tapi justru tepat sasaran sesuai cita-cita. Siapa yang tau? Hmm

Begitu juga gw, cita-cita gw begitu besar tapi sederhana. Gw cuma mau jadi orang yang punya pengaruh besar yang positif buat banyak orang. Kalo aja gw ga bisa ngebuat hidup gw berguna, seengganya orang lain bisa sangat berguna karena pengaruh gw.

So jadi apa gw? Gw akan mulai skenario tiap-tiap episode di hidup gw.