Sebelumnya mau ucapin selamat hari raya Idul Fitri 1431 H.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ya semua.๐Ÿ™‚

Bulan ramadhan tahun ini udah kelewat, banyak hal beda ramadhan kali ini. Yang seru juga ada.
Salah satunya kegiatan baksos BC kemaren (liat postingan sebelum ini), seru juga bulak balik disekolah nyatronin orang siapa tau mau donasi buat baksos. Alhamdulillah pada antusias buat jadi donatur, ga usah diliat dari rupiah tapi dari kemauannya.
Yang lebih seru waktu dijalanan ngebagiin satu per satu makanan buat “mereka”. Ada rasa seneng, sedih, dan semangat.

Sedikit dari kita ga akan bikin kita miskin dan bikin mereka kaya. Jadi selain dapet pahala, apa susahnya berbagi? Hehe

lanjut ke lebaran

Tahun ini gw ada dirumah ortu bokap waktu malem takbir, disana tinggal ada nenek gw yang paling cantik pada masanya. Suka ngerasa jiper deh kalo liat nenek gw, bukannya apa-apa, kadang gw kepikiran gimana nanti gw tua ya? Apa gw mampu hidup sendirian? Apa aja yang udah gw siapin? Itu juga kalo masih dikasih umur.

Abis situ move ke labuan, daerah pantai anyer situ tuh. Kerumah ortu nyokap.
Disini suasana lebaran emang paling kerasa, lebih rame dengan saudara dan duit masuk terus. Haha
Sekarang gw udah mau pulang nih, ini juga pas nulis lagi sibuk packing.

Masih betah sama suasana ini, dan masih pengen seru-seruan sama sepupu. Terutama rizal & pras.
Haha they were absurd.

ga mesti nunggu mudik buat silahturahmi sama aja kaya ga mesti nunggu lebearan buat maaf-maafan.๐Ÿ™‚