Ini note yang gw tulis di akun fb, yah lagi galau-galauan dan kacau-kacauan ceritanya sih. Tapi jadinya garing kriuk gurih gimana gitu.

yeah langsung aja deh cekisrootttt

Lagi Labil

Entah mau nulis apa nih gw, yang pasti ini cuma selintas yang ada dipikiran aja.
Beneran deh 2-3 bulan terakhir ini gw labil banget. Cepet berubah dan tak tentu arah *kaya lagu*, mungkin hal kaya gini wajar buat remaja (normal?) kaya gw. Eh tapi gw ga mau dibilang remaja lagi ah, gw itu “remaja dewasa”. ASIK dah gw.
Disamping kelabilan gw yang berlebihan, gw juga suka bingung ga tau kenapa, lah kalau gw tau kenapa ngapain gw bingung. Iya kan? Iya dong ah!

Melalui notes yang useless ini, gw coba cerita. Yah mungkin pemirsa gak paham benang merahnya, tapi yaudahlah terserah yang nulis aja. Ga usah sewot ya! Haha…
Entahlah, banyak kejadian akhir-akhir ini yang Anugrah dan Musibah kadang beda tipis keliatannya. Yaa bisa bikin Gembira dan Sengsara dah. Yah seperti kata filsuf ternama “LIFE IS NEVER FLAT”.
Memang, hidup ga asik kalau datar.

Pas nulis, gw jadi keinget.
Gw ditawarin 2 jam tangan, tapi ga gratis. Haha…
Yang kesatu masih baru, belum pernah digunain, wih mau banget gw. Pasti yang kaya gini jam mahal.
Yang kedua lagi juga masih bagus, masih baru, tapi udah banyak yang punya, yah emang enak jg sih pas digunain. *bukan pamer ini mah* haha…
Gw bingung milih yang mana, galielo bingung kenapa bumi bulat *loh*. Yaudahlah gw milih jam yang kedua ajalah, lagian mana cocok gw pake jam bagus haha… Gwnya aja kaya gini. Yang ada malah jamnya berkarat aja sama gw. Wehehey…
Mending sekarang jam yang kedua, yah walaupun bukan model jam favorit tapi ga apa-apa. Kalau kata walikelas gw kelas XI sih kaya gini Seenggaknya kalo jam ini ilang gw ga akan nangis darah. Kalo nangis darah yang ada mata gw dipakein pembalut deh. Haha….
Iya jam yang bagus mah nanti ada kalau Allah ngasih dan duitnya ada mah.

Nah loh ko nyambung-nyambung kesono yah!
Yaudahlah dari pada ga jelas dan bikin orang ga waras jadi malas dan mulas-mulas.
Gw akhirin.

Salam manis, asam, asin.

by Fadhli ‘fad’ Sofyan on Monday, August 9, 2010 at 1:32am