Berlanjut dari postingan yang sebelumnya. Hari sabtu lalu baru aja dibagiin rapot. Dan alhamdulillah nilainya ga mengantarkan gw kedalam pintu kekecewaan ortu, yah nilai gw naik dan gw pun naik kelas.

Abis itu, libur pun tiba! (tepuk tangan)
Hari ini, jam 3 gw berangkat ke jogja dan kabur dari serang tercinta.
Kemaren udah packing, kaya biasa nyokap panikan banget. Tapi itulah ibu gw yang baik banget. Bukan cuma dia, temen gw aris yang sama mau berangkat juga panik banget, emang sih nanti dijogja rencananya mau nginep dirumah dia.

Oke, gw ga tau bakal gimana perjalanan nanti.
So, asikin aja.
*gaya backpacker*