Mungkin judulnya keliatan berlebihan, di postingan kali ini gw cuma mau corat-coret aja. Tentang akhir semester 4, yang artinya gw bentar lagi kelas XII SMA. Semoga aja gw naik kelas diikutin dengan nilai rapot yang naik membaik. Amin…

Dihari ini, gw baru aja beli tiket bis buat liburan ke jogja selasa nanti. Diawali dari sekolah gw yang emang susah buat ngadain acara semacem study tour jadi gw dan 2 temen gw nyusun rencana liburan secara independent (kesannya kayak politik pake istilah itu). Andre, Aris dan gw pun siap membolang (tulisan rancu), satu temen sepermainan (jadi kayak Duo Ratu) emang ga bisa ikut, kayaknya kurang lengkap juga sih kalo ga ada naufal, ga ada yang ngelatak dan ga mau diem kaya dia.

Gak cuma hal itu, besok juga pembagian rapot disekolah sekaligus pentas seni. Dan gw diminta panitia buat jadi MC bareng Gya temen gw di radio. Moga aja besok lancar, semua senang semua riang.