Tags

,

Bagi gw taun baru bkanlah hal yg spesial. Pergantian masa ini cuma masalah angka aja kok, ga lebih menurut gw. Kaya wktu lw baca setiap halaman buku aja.

Jadi gini maksud gw, bukan bagaimana cara kita membalikan tiap halaman buku tetapi bagaimana cara kita bisa memahami dan mempelajari tiap kata dihalaman itu.

Ngerti ga?

Jadi bukan perayaanya yg kita pentingin, tapi cara kita menghadapi hari demi hari ditahun itu yg harus kita fikirkan.
Mau ngapain dibulan januari? februari? Maret? Dan seterusnya?

Kaya waktu kita membuka tiap halaman buku, kita ga boleh terlalu kencang supaya ga merobeknya, ga boleh lupa sama halaman sebelumnya, dan yg pasti harus dgn cara yg baik.

Maksud gw, kita jgn merayakannya terlalu berlebihan karena yg lebay tuh ujung-ujungnya suka ga enak. Ingat kata-kata dari T2 “plis deh jgn lebay”.
Contoh: lw ngerayain taun baru dgn naik motor kebut-kebutan, trus lw jatuh dan *maaf* cacat. Nah lw mau ngadepin tahun itu dgn hal yg ga lw harepin dan akan merubah setiap kalimat di halaman hidup lw.
Dan yg kedua, lw jgn lupa sama pengalaman dan pelajaran yg udah lw rasain ditahun sebelumnya, karena lw akan tersesat dan jatuh dilubang yg sama kalo lw ngelupainnya.

Yg pasti buka tahun ini dengan baik dan benar.

Salam dangdut!